Tas Branded Murah

Salah satu tren favorit saya saat ini dalam tas branded murah adalah lapisan kulit berlubang. Ini cara yang bagus untuk merapikan tas dinyatakan membosankan. Hatiku masih nafsu setelah kulit berlubang YSL jinjing saya ditampilkan kembali pada bulan Oktober. Bahkan, setiap kali aku melihatnya duduk di rak di Saks, saya harus membawanya keluar untuk spin (SA miskin yang melihat saya melakukan hal ini harus bertanya kepada dirinya sendiri mengapa saya hanya tidak membeli hal yang bodoh!). Percayalah, jika anggaran tas saya akan mengizinkan, tas yang telah di lenganku waktu yang sangat lama lalu. Apa yang menarik saya ke hitam aman jinjing adalah eksterior berlubang. Tetapi bahkan kasih sayang yang tak tergoyahkan untuk desain YSL tidak dapat menjaga aku dari orang lain yang setuju dengan tas yang agak ramping agar sesuai dengan jumlah berlebihan barang-barang saya menyeret sekitar pada setiap hari. Itu sebabnya saya mulai mencari tas kulit roomier perforasi, dan saya benar-benar menemukan satu yang saya berani mengatakan itu, lebih baik dari tas YSL saya sudah rindukan.

Kulit domba Jerome Dreyfuss Tas Max dalam cognac tertangkap mata saya beberapa minggu lalu, tapi itu ketika saya benar-benar menyadari versi kulit berlubang ada. Snap! Sekarang mereka sedang berbicara bahasa saya. Desain über fungsional melainkan pejalan kaki mendapatkan tendangan yang sangat dibutuhkan dalam kau-tahu-apa dengan eksterior kulit semua putih berlubang. Sekarang cahaya-warni suede tali semacam itu disadap saya pada iterasi cognac pujian kulit putih indah. Sekarang kulit terlalu tebal saya mempertanyakan pada tas cognac muncul chic dan disempurnakan pada satu “Perf”. Perbedaan antara satu tas dan yang lainnya sangat luar biasa. The “Perf” tas tidak hanya memiliki unsur-unsur fungsional yang sama seperti versi kulit domba, tetapi juga memiliki apa yang hilang dari tas cognac – sebuah kemewahan modern yang bersahaja dengan sentuhan SEKEDARNYA.

Saya harus menyebutkan semua “elemen fungsional” saya singgung sebelumnya. Menangani atas ganda dan menawarkan batak seperti tali dua pilihan membawa, dan opsi multi-membawa tren utama dalam tas. Ini seperti mendapatkan dua untuk harga satu. Tas Branded Murah ini memiliki dua kantong besar ritsleting depan, dan sisi ritsleting tas yang memungkinkan untuk memperluas ke 7 kekalahan “Itu mengalahkan para lv kw super YSL oleh satu mil negara (maaf YSL).. Para Bag Max ukuran 17 x 13 x 7 (ketika sepenuhnya diperluas ) dan menangani atas memiliki 5 “drop sedangkan tali bahu menawarkan 10 lebih nyaman” clearance tas branded.

Jika Anda gugup tentang menggabungkan tren kulit berlubang ke dalam koleksi tas Anda karena Anda takut tren tidak akan berlangsung, lupakan saja tas import. Out-of-musim aturan sederhana ini tidak berlaku ketika Anda sedang berhadapan dengan tas seperti ini. Pikirkan perforasi sebagai cetak, bukan hiasan. Payet dan kancing dapat menjadi ketinggalan jaman dalam beberapa musim, tapi ini tren tertentu dapat dan akan bertahan dalam ujian waktu selama itu desain digunakan pada adalah klasik cukup untuk menariknya keluar tas murah. Dengan pengecualian selesai eksotis yang trendi PERNAH akan keluar dari gaya, “Perf” trend berikutnya Anda bertaruh terbaik untuk menjadi trendi tanpa terlihat seperti korban mode dalam waktu dekat. Anda dapat membeli versi baik dibahas di sini melalui lagarconne.com, tapi, ingat wanita, menjadi petualang dan memilih untuk tas “Perf” ($ 1120).

Tinggalkan Balasan

