Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mungkin adalah kata terbaru yang baru saja memasuki dalam industri TI. Tidak akan melambangkan ruang pasar pengganti. Ini adalah nama untuk laptop ultraportable.

Acer telah merilis perangkat baru diangkut mereka di IFA Berlin 201one. Muncul dengan gaya yang sangat bagus sebagai akibat dari kasus nya terbuat dari aluminium. Keyboard, sayangnya, tidak akan terlihat sangat baik. Ini terbuat dari plastik murah. Layar LED HD dengan 13,3 inch layar akan terkesan, meskipun: itu memiliki perbedaan yang masuk akal dan warna tampak alami. Resolusi 1366×768 pixel adalah sangat masuk akal, terbersit dalam pikiran bahwa kita memiliki kecenderungan untuk berbicara tentang kategori baru mesin.

Acer Aspire S3 Ultrabook dilengkapi dengan Intel Core i3, platform i5 dan i7 (SandyBridge generasi). Jumlah memori pada mesin kita memiliki kecenderungan untuk memiliki pada kajian ini adalah empat GB. Pada HDD pasar itu untuk laptop ini memiliki jumlah 320 GB atau 500 GB. Sebuah fitur spektakuler yang dapat memerintahkan pada laptop baru adalah penyediaan drive SSD, dalam jumlah yang spektakuler dari 240 GB.

Laptop ini memiliki konfigurasi konektivitas standar: Wi-Fi, bluetooth, port HDMI, 2in1 card reader, dan one.3 MP kamera bersih.

Ke-13, tiga jaminan masuk mesin yang dapat bangun dalam hitungan detik hanya one.five dari mode tidur dan dapat terhubung ke internet dalam hanya beberapa detik sepasang of.five, ketika Anda punya menekan tombol Power. Dan itu terus jaminan dalam review kami, juga, dengan pengecualian bahwa kita memiliki kecenderungan untuk merekam dua detik untuk bangun, bukan 1,5 sebagai negara produsen. Tapi, jujur, tidak ada cara yang bisa mengganggu Anda bahwa tambahan [* FR1] detik.

Berat laptop ini adalah kg 1.three dan itu adalah 1,3 cm tebal. Masa pakai baterai resmi adalah tujuh jam. Tapi kita cenderung berhasil mengosongkan dalam 3-empat jam dengan menggabungkan aplikasi tempat kerja dan hiburan.

Kita cenderung tidak menghargai pada Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik fakta bahwa komponen sambungan (seperti port USB) ditempatkan pada segi belakang laptop. Hal ini entah bagaimana sulit untuk plug-in USB stick di daerah itu. Keuntungan yang Acer ingin capai adalah kenyataan bahwa sisi bebas dari perangkat ultraportable terlihat sangat baik, sekarang. Juga, bahkan Anda punya konektor HDMI dan USB konektivitas, jumlah port tetap berkurang, sebagai akibat dari dalam batas kurang dari 2 cm, produsen berbasis Taiwan tidak memiliki jumlah yang berlebihan pilihan. Lain ergonomi berbahaya kita cenderung telah diamati di sini adalah bahwa menempatkan mikrofon. Anda dapat melihat di dekat keyboard, dan jika Anda akan menggunakannya sedangkan mengetik, menjadi positif bahwa kebisingan yang diciptakan oleh stroke kunci dapat ditangkap juga.

Dalam review kami, kami menguji mesin ini di game juga. Bahkan jika kita cenderung gagal untuk berharap terlalu banyak dari itu, karena dilengkapi dengan standar Intel, GMA HD3000 dan hanya 128 MB dedicated memory, kita memiliki kecenderungan untuk harus mengakui bahwa itu berhasil mengejutkan kita dalam metode yang sangat positif. Sambil menikmati Obor dalam rincian maksimum, laptop mencetak gol antara empat puluh dan enam puluh lima frame per detik, bahwa kita cenderung untuk memperhitungkan indah untuk jenis perangkat dengan akselerator grafis standar. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Hasil review kami: Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah pilihan yang luar biasa bagi mereka yang keluar untuk mencari beberapa alternatif Windows dari MacBook Air. Karakteristik dan harganya yang indah. Anda dapat melihat keluar data tambahan mengenai hal ini di sini.

Tinggalkan komentar